Game Poker Online Bagi Atlit Basket

Pada kesempatan kali ini, admin balik menemani kalian dengan pembahasan baru mengenai game poker online bagi atlit basket. Penasaran dengan pembahasan kali ini? Yuk, langsung saja disimak topik dari salah satu atlit basket yang senang bermain game poker.

Jaylen Brown Atlit Basket Gemar Bermain Game Poker Online

Membahas mengenai Jaylen Marselles Brown pria kelahir 24 Oktober 1996 adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Boston Celtics dari National Basketball Association (NBA). Dia bermain bola basket perguruan tinggi selama satu tahun untuk University of California Golden Bears , dinobatkan sebagai tim utama All-Pac-12 dan Pac-12 Freshman of the Year . Mendeklarasikan draft NBA 2016 setelah musim itu, dia dipilih oleh Celtics dengan pilihan keseluruhan ketiga. Sebagai seorang profesional, dia membagi waktunya antara shooting guard dan small forward .

Selain jago bermain basket Jaylen juga memiliki sebuah hobi bermain game online. Ia mengaku gemar bermain poker online dengan beberapa alasan seperti kesenangan dari bermain game ini, keuntungan yang dihasilkan. Selain itu, Jaylen mengaku bahwa permainan ini bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang disela jadwal latihan yang cukup padat. Ia mengungkap dengan bermain di salah satu agen judi poker terpercayayang tepat maka anda bisa lebih menikmati permainan didalam game.

Sebelum melanjutkan pembahasan kita, jangan lupa kunjungi juga artikel sebelumnya mengenai Debat Asal Usul Poker Online.  Akhir-akhir ini admin mendapat kabar baru mengenai Jaylen yang yang mengaku bertanggung jawab atas kerugian dari Celtics atas kekalahan 3 gamenya. Berikut berita terbaru Jaylen Brown.

Jaylen Brown Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Celtics

BOSTON (CBS) – Jaylen Brown adalah pelanggan yang cukup keren. Tapi bocah itu marah setelah kekalahan memilukan di Game 3 Boston dari Toronto Raptors pada Kamis malam.

Brown mengambil tanggung jawab penuh untuk OG Anunoby menguras bel yang mengalahkan tiga dari inbound, menyerahkan Celtics kekalahan 104-103 . Itu tampak seperti Brown seharusnya menjaga Anunoby (meskipun Jayson Tatum mungkin telah melewatkan tugasnya), tetapi ketahuan membela Marc Gasol pada permainan itu, meninggalkan Anunoby terbuka lebar untuk mengambil masuk luar biasa Kyle Lowry dari sisi lain lapangan. Anunoby melepaskan tembakan dengan hanya 0,5 jam, mengeringkannya, dan memberi Toronto kehidupan dalam serial tersebut.

Pertahanan Boston tampak cukup terputus-putus dalam permainan, tapi Brown menanggung semua kesalahan itu.

“Hanya miskomunikasi. Hanya itu yang sebenarnya. Mereka membuat permainan yang luar biasa pada akhirnya. OG menyelinap di sepanjang garis dasar dan kami hanya perlu berkomunikasi dengan lebih baik sebagai satu kesatuan. Itu tidak mungkin terjadi, ”kata Brown. Kami cocok, OG menyelinap di sepanjang baseline dan saya tidak mengenalinya cukup awal dan dia mendapat pandangan terbuka lebar.

Saat itulah Brown menjadi sangat berwarna dengan bahasanya, yang tidak biasa bagi pemain berusia 23 tahun itu.

“Terlepas dari apa [pertahanan] kami, kami tahu kami harus menjaga garis tiga poin. Itu hanya aib [flippin ‘] di akhir game. Itu sangat buruk, ”katanya. “Tidak mungkin kami kalah dalam pertandingan itu. Saya mengambil tanggung jawab, tidak hanya untuk permainan itu tetapi banyak permainan sebelumnya. ”

Itu adalah akhir yang disayangkan untuk malam yang solid bagi Brown, yang melakukan sembilan dari 15 tembakannya untuk 19 poin untuk pergi dengan 12 rebound tertinggi tim. Itu adalah double-double pertamanya di babak playoff.

Tapi bagian akhir meninggalkan rasa asam di mulutnya, yang mungkin akan dia bersihkan dengan sabun nanti malam.

“Saya sudah empat tahun, saya harus menjadi lebih baik. Tidak bisa menyerah tiga di akhir pertandingan. Mereka melakukan tembakan yang luar biasa, tapi tetap saja itu memalukan, ”lanjutnya. “Ini mengerikan. Tidak ada alasan untuk itu sama sekali. Itu konyol.

“Kami hanya membutuhkan satu stop untuk memenangkan permainan [stinkin ‘] dan kami akhirnya kalah,” tambah Brown.

Kekalahan Tidak Sepenuhnya Disebabkan Oleh Brown

Kerugian seharusnya tidak sepenuhnya jatuh pada Brown. Dia terjebak di Gasol karena center Daniel Theis tertangkap sedang menari sedikit, dan jika Brown meninggalkan Gasol, center Raptors akan terbuka di bawahnya untuk dua pertandingan mudah. Memang, itu akan jauh lebih baik untuk Boston daripada apa yang akhirnya terjadi, tetapi seperti yang dikatakan Brown, komunikasinya tidak bagus pada drama terakhir. Itu jatuh pada semua orang di lantai. Dan berikan kredit Raptors, karena Perawat Nick membuat permainan bagus untuk membuang C rusak. Lowry sebenarnya mengatakan setelah pertandingan bahwa Celtics mengambil dua opsi pertama mereka, yaitu Fred VanVleet tiga atau “potongan ritsleting” untuk Pascal Siakam. Boston meledakkan permainan itu, memaksa Lowry untuk melakukan umpan konyolnya melewati raksasa setinggi 7 kaki 5 Tacko Fall ke Anunoby.

Tapi tidak satupun dari itu akan menghilangkan sengatan kehilangan Kamis malam. Celtics membiarkan keunggulan seri 3-0 lolos karena mereka tidak bisa membuat satu permainan bertahan terakhir, dan sekarang juara bertahan memiliki sedikit momentum di pihak mereka.

Sekarang terserah Boston untuk melupakan kesalahan monumental ini, dan fokus pada Game 4 Sabtu malam.

“Kami tahu mereka tidak akan menyerah tanpa perlawanan,” kata Brown. “Kami harus siap bagi mereka untuk melakukan pukulan berikutnya. Mereka merespons, membuat permainan luar biasa di akhir pertandingan. Pertarungan berlanjut. “

admin Penulis